Kamis, 22 Maret 2012

Duhai Embun pagi...




sebelum sang mentari menyapa...kau datang dengan sejuta kesejukan..menumbuhkan segala kehidupan..setiap butir bersih, senantiasa dinanti membuka hari...menyapa dunia...namun tak ada keluh kesah..perjalan yang panjang..laut angin darat air...tak membuatmu patah semangat.."aku bermanfaat..aku harus bermanfaat.."kata2  itu terlalu membuatku malu,adakah suatu hari nanti aku akan menyamaimu duhai embun pagi, ?? kau laksana kesatria yang tak pernah putus asa, semangat membara, kau mampu bertahan dalam situasi yang begitu tak memungkinkan, kuat dalam cobaan,  bertahan dalam kerapuhan, tapi senyum ikhlas itu masih selalu ada untuk kami nikmati....seakan kami tak tau beban apa sebenarnya yang kini ada dipundakmu, dalam hati kecil kami hanya melihatmu kagum dengan sejuta iri..kenapa kamu bisa???
duhai embun pagi, jika suatu saat nanti kau tak mampu lagi memikul beban berat dipundakmu, aku akan selalu bersedia meminjamkan pundakku untuk meringankan bebanmu, jika kau ingin menangis, aku akan selalu setia menemanimu dalam tangismu, jika suatu hari nanti kau lemah dalam perjuanganmu, aku akan jadi salah satu penyemangatmu,,,embun pagi, tahukah kenapa aku begitu??karena kau ku ingin menjadi bagian dari hidupmu. hidupmu yang bgitu sempurna. ...apapun nanti yang terjadi duhai embun pagi, kini hanya doa yang senantiasa aku panjatkan. semoga kehidupan yang sempurna ini tak akan berakhir dengan segera dan sia-sia, berakhir dengan air mata, tapi berakhir dengan senyum keindahan untuk semuanya. metamrfosis kehidupan adalah kunci menentukan kesuksesan masa depan

Tidak ada komentar: